-->

Monday, August 23, 2010

PEMUSNAH IPad dan IPhone 4

DELL STREAK  Ukuran Sempurna, Ultra Portable..
Full Entertainment dengan 5 Inchi Display (480x800) mantap digenggaman tangan anda..

Dell Mobile Streak


Hiburan Sepuasnya.

Anda berhadapan dengan sebuah gadget fenomenal dengan layar maha besar buat ukuran smartphone 5 " wow man!, mau apa? jelajah internet, nonton high quality (HD) video/film, kamera (5 MPix), Streaming dari Youtube bahkan untuk merekam film anda bisa dilakukan di gadget ini, thanks to DELL.
Dengan ukuran yang compact 6" x 3.1 x 0.4" akan menyuguhkan ruang yang sangat amat lega untuk sebuah MultiTouch display, ditambah dengan kaca anti gores kualitas terbaik (Gorilla) untuk melihat layar dengan sebening kristal, tajam memesona, Proximity Sensor dan Sensor terang/gelap cahaya sekitar untuk mengatur tingkat kecerahan dari layar secara otomatis yang juga berfungsi untuk mengoptimalkan penggunaan dari batere.

Dell Mobile Streak



Gadget super cepat.


Dell Streak menjamin anda dapat melakukan multitasking (membuka banyak aplikasi, misalnya membuka office aplikasi, menjalankan musik, film dll dalam waktu bersamaan) tanpa hambatan yang berarti karena alat ini dipersenjatai dengan Procesor yang cukup bertenaga dan sangat efisien 1 GHz Qualcomm Snapdragon dan didukung dengan Sistem Operasi terbaru (OS) ANDROID. 3G mobile broadband, WiFi dan Bluetooth®  untuk kenyamanan berhubungan dengan dunia luar, kemampuan menyimpan 42 film, 32 ribu gambar atau 16 ribu lagu pada 32GB memory cards.




Tunggu tanggal mainnya ! (Launching).

Dimana kamu sekarang? temukan rute tercepat dengan real-time peta lokasi dengan adanya A-GPS dan Kompas yang terintegrasi digadget ini. Konversi Teks ke suara disetiap rute peta sehingga anda akan nyaman dalam perjalanan.
Dell Mobile Streak

Sosialisasi kapan saja dan dimana saja ..

Facebook® , TwitterTM , Gmail, nelpon, anda akan selalu terkoneksi, Dell Streak sudah 3G.  dapatkan segera gadget ini ditoko terdekat (bukan toko roti atau toko bangunan) dikota anda., info.. kisaran harga 4 Jt s/d 5 Jt an, tidak mahal ya jika dibandingkan dengan IPad apalagi IPhone4.

Dell Mobile Streak

0 comments:

Post a Comment